Selasa, 26 Oktober 2010

Situs Pelayanan dan Informasi Mahasiswa

Universitas Gunadarma memiliki situs - situs pelayanan yakni :

http://baak.gunadarma.ac.id
yaitu berisi tentang informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa UG. kelebihannya kita dapat mengetahui informasi secara cepat tanpa harus ke BAAK.Terkadang sulit untuk membuka situs ini sehingga mengetahui informasi baru menjadi lebih susah didapat.

http://elearning.gunadarma.ac.id
merupakan media pembelajaran virtual bagi mahasiswa. Kelebihannya menjadikan mahasiswa lebih mengenal cara pembelajaran menggunakan IT. kekurangannya mahasiswa harus memiliki perlengkapan yang memadai jika ingin mengikuti kelas virtual ini.

http://ugin.gunadarma.ac.id
berisi informasi jadwal kulliah , jadwal ujian, jadwal mengajar dosen, ruang kerja dosen, jadual khursus atau workshop, informasi lowongan kerja. kelebihannya praktis. kekurangannya mahasiswa harus tau cara menggunakan situs ini agar informasi yang dinginkan dapat tercapai.

http://studentsite.gunadarma.ac.id
merupakan situs resmi mahasiswa gunadarma dan melalui situs ini pelayanan administrasi akademik dapat dilakukan. Kelebihannya mahasiswa memiliki situs pribadi untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan kampus. Kekurangannya jika jarang membuka situs ini, maka mahasiswa tidak akan tau informasi yang baru.

http://library.gunadarma.ac.id
pelayanan perpustakaan secara online. kelebihannya mahasiswa mudah mendapatkan informasi tentang buku.kekurangannya mahasiswa harus menguasai situs ini agar dapat menggunakannya dengan baik.

http://ugpedia.gunadarma.ac.id
situs yang berisi informasi terkini mengenai gunadarma mahasiswa harus membuka situs ini jika ingin mengetahui informasi baru.

http://ocw.gunadarma.ac.id
situs yang berisi materi tentang mata kuliah yang dapat diunduh secara gratis oleh mahasiswa. kekurangannya materi yang ada terbatas sehingga tidak semua ada. kelebihannya mahasiswa mudah menndapatkan materi kuliah yang bersangkutan.

http://repository.gunadarma.ac.id
situs yang berisi artikel yang berasal dari prosiding suatu seminar ilmiah di dalam maupun di luar lingkungan universitas gunadarma serta jurnal ilmiah Universitas Gunadarma. situs ini membantu mahasiswa menambah pengetahuan.

http://helpdesk.gunadarma.ac.id
situs ini memberikan pelayanan terhadap masalah yang berkaitan dengan account(password, email, username), pengguna internet atau wifi di lingkungan Universitas Gunadarma. kelebihannya mahasiswa dapat bertannya atau melapor tentang segala kekurangan atau masalah dalam situs pelayanan. kekurangannya hanya beberapa masalah yang dapat direspon secara cepat atau ditanggapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar